Senin, 30 Juni 2008

Coklat CafeShop

Coklat CafeShop...

Ada yg pernah denger tentang tempat ini??

Yup, coklat adalah sebuah small cafe di jogja yang menyuguhkan berbagai macam kuliner berbahan dasar coklat. Tapi gak cuma itu, cafe ini juga menyediakan kopi bagi pecinta kopi, dan juga berbagai jenis makanan non coklat.
Coklat terletak di jalan Cik Di Tiro; daerah yang cukup strategis bagi sebuah cafe karena dekat dengan kampus, perkantoran, rumah sakit, dan juga pusat kota.
Sebenarnya, cafe ini merupakan salah satu cafe generasi pertama di jogja, yang berdiri pada awal tahun 2003. Akan tetapi tempat ini sempat terlupakan karena banyaknya cafe-cafe sejenis yang muncul di jogja. Setelah melakukan renovasi dan buka kembali dengan konsep barunya pada akhir tahun 2007, tampaknya cafe ini mulai merebut kembali hati masyarakat jogja.

The New Coklat menyuguhkan tidak hanya berbagai macam kuliner yang dapat dinikmati oleh semua orang, akan tetapi juga menyediakan sebuah tempat dengan suasana nyaman dan homy bagi semua kalangan; dengan berbagai fasilitas yang disediakan antara lain hot spot, TV cable, ruangan ber-AC, outdoor smoking area, serta berbagai macam games dan buku bacaan. Selain itu, coklat juga berusaha meningkatkan pelayanan yang menyenangkan bagi setiap pengunjung. Ketiga aspek ini (kuliner, tempat dan suasana, servis) dikenal dengan sebutan The Image Packaging of Coklat, diharapkan dapat membuat coklat memiliki tempat di hati masyarakat jogja dan pengunjung dari luar jogja.

So, what do you think about The New Coklat??

2 komentar:

Bigcity boy mengatakan...

Coklat cafe emang uenak tempatnya, nyaman, bisa internet, makanannya lumayan. maslahnya cuma 1, aku sering kesana ga dapat diskon khusus je.
DISKON DONG Cit!!!

Bail Adja mengatakan...

ooooo....km to si nyonya coklat...
wah skng coklat jd tmpt andalan kumpul ank2 kelas....
tapi gak slah tu,mank enak nonkrong di coklat....
pa lg kl lagi banyak cw yg dateng...
heheheheheee